Kamis, 07 April 2016

Cahaya Bukit Cimacan Resto and Bakery



                Puncak memiliki Pesona Alam yang luar biasa, mulai dari udaranya yang sejuk sampai pada aneka kuliner yang siap memanjakan lidah anda. Dan salah satu tempat yang wajib anda kunjungi bila berlibur ke Puncak adalah CBC (Cahaya Bukit Cimacan) Bakery and Resto yang beralamat di Jl. Raya Cimacan No. 93 A KM 84-85 Puncak, Jawa Barat 43253 Telp. (0263) 511726-514252 Fax. (0263) 511726.
                CBC (Cahaya Bukit Cimacan)Bakery and Resto mulai dibuka pada tanggal 30 Juli 1993 dan diresmikan oleh Bapak H. Edi Soekardi yang pada waktu itu menjabat sebagai Bupati Kepala Daerah tingkat II Cianjur.
               Kami memiliki produk unggulan yaitu Roti Tawar CBC Sari Bunga. Yang kami pasarkan untuk kebutuhan tamu hotel dan toko-toko di kawasan Cisarua, Puncak, Cipanas dan sekitarnya. Kami juga menyediakan aneka Roti Manis dengan beragam rasa (Bisa untuk Snack Box) cocok untuk keperluan acara seperti Arisan, Reuni, Ulang tahun dll.
                Bagi anda penggemar Steak, kami juga menyediakan Aneka Steak seperti Beef Steak, Chicken Steak, Grill beef sosis dll. Tidak hanya itu, anda juga bisa menikmati lezatnya Sop Buntut, Sop Iga, Iga Bakar, Sop Ayam Kampung, Gurame bakar/Asam manis, Spaghetty, Sapi lada hitam, Sapo tahu dan aneka hidangan lainnya.
                Bagi anda yang ingin merayakan Ulang Tahun kami siap melayani Anda dengan kapasitas tempat ± untuk 50 orang. Adapun paket menu bisa anda pilih sendiri dengan harga mulai dari 30.000/prs s/d 45.000/prs. Murah kan ?? Namun anda tetap bisa merasakan lezatnya hidangan dan kenyamanannya. Untuk kue Ulang Tahun tak perlu khawatir karna kami siap menyediakan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 75.000 sampai Rp 300.000.
                Jika ingin melihat View yang lebih indah dan luas lagi anda bisa naik ke lantai 2. Tempat ini cocok untuk resepsi pernikahan. Kami menyediakan lahan parkir yang cukup luas, panggung dan kursi. Jadi bagi Anda yang akan melangsungkan resepsi pernikahan kami siap melayani Anda.









Berikut adalah pilihan Menu paket untuk ulang tahun :
Menu Paket Rp 30.000           
-          Nasi Putih
-          Mie Goreng
-          Ayam Goreng Kecap
-           Capcay
-          Air Mineral Cup
Menu Paket  Rp 35.000
-          Nasi Putih
-          Bihun Goreng
-          Ayam Goreng Tepung
-          Fuyung Hay
-          Capcay
-          Air Mineral cup
Menu Paket Rp 40.000
-          Nasi Putih
-          Semur Ayam
-          Sop Bakso
-          Sambal Goreng Kentang
-          Kerupuk Udang
-          Buah Potong
-          Air Mineral cup
Menu Paket Rp 45.000
-          Nasi Putih
-          Sambal Goreng Kentang
-          Soun Goreng
-          Rendang Daging
-          Soto Ayam
-          Kerupuk Udang
-          Buah Potong
-          Air Mineral Cup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar